Lowongan Kerja Sysmex Indonesia 2014

Profil PT Sysmex Indonesia
Didirikan pada tahun 2002, Sysmex Indonesia adalah pemimpin pasar dalam penyampaian dan pelaksanaan IVD klinis dan kesehatan produk dan layanan TI untuk laboratorium klinik, rumah sakit dan organisasi kesehatan. Manfaat Terbukti laboratorium, rumah sakit dan penyedia layanan kesehatan termasuk peningkatan layanan klinis pasien dan efisiensi kemajuan yang mengarah ke penghematan biaya, akhirnya menerjemahkan ke pemberian perawatan pasien yang lebih baik. Terletak di Jakarta, Sysmex Indonesia memiliki jaringan yang kuat dari penjualan dan spesialis dukungan seluruh bangsa.

Lowongan terbaru sysmex indonesia 2014
Sysmex memberikan solusi total di bidang pengujian laboratorium klinis, termasuk hematologi dan urinalisis. Di bidang inti hematologi, Sysmex adalah pemimpin pasar global, menempati pangsa nomor satu dari pasar di seluruh dunia. Sysmex juga nomor satu pemasok koagulasi instrumentasi di seluruh dunia.

Lowongan Kerja Sysmex Indonesia 2014

Posisi : CUSTOMER SUPPORT ELECTRO ENGINEER/SERVICE ENGINEE
Persyaratan umum:
  1. Laki-laki, usia di bawah 27 tahun
  2. Sarjana Teknik Elektronika dari universitas terkemuka atau ATEM dengan IPK minimal 3.00
  3. Memiliki pengalaman min 1-2 tahun di posisi serupa
  4. Bersedia untuk melakukan perjalanan
  5. Kemampuan untuk mengidentifikasi masalah, kuat pemikiran konseptual dan analitis
  6. Mature akal, motivasi diri dan berorientasi hasil
  7. Mampu mengoperasikan komputer adalah suatu keharusan
  8. Pengalaman kerja dalam diagnosa atau bidang kesehatan akan lebih diutamakan
  9. Sangat baik dalam tertulis & berbicara dalam bahasa Inggris adalah suatu keharusan
Lowongan ditutup tanggal 15 September 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap Anda ke : PT Sysmex Indonesia, Cyber 2 Tower, 5th Floor, Unit E, JL. HR. Rasuna Said, Blok X5 No. 13, Jakarta 12950 atau alamat email : sysmex@sysmex.co.id

Sumber Lowongan

Ditulis Oleh : Unknown ~Info Lowongan Kerja Terbaru

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Lowongan Kerja Sysmex Indonesia 2014 yang ditulis oleh Info Lowongan Kerja Terbaru yang berisi tentang :Lowongan Kerja Sysmex Indonesia 2014 Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 09:27
Powered by Blogger.