New Loker PT Pamapersada Nusantara S1

Profile

New Loker PT Pamapersada Nusantara S1, Pamapersada Nusantara, sebuah perseroan, yang lebih dikenal dengan sebutan PAMA, merupakan anak perusahaan dari PT United Tractors Tbk. Pamapersada Nusantara merupakan distributor kendaraan kontruksi berat Komatsu di Indonesia. Sementara itu induk perusahaan dari Pamapersada Nusantara yaitu PT United Tractors ialah anak perusahaan dari PT Astra Internasional Tbk, dan PT Astra Internasional Tbk adalah salah satu perusahaan yang ternama dan mempunyai reputasi yang tinggi di Indonesia. Pamapersada Nusantara berdiri tidak terlepas dari divisi rental PT United Tractors Tbk, di mana ketika itu diawali pada tahun 1974, PT United Tractors Tbk mengerjakan proyek-proyek pertambangan dan minyak, proyek-proyek konstruksi, serta penyiapan lahan dan logging. Setelah itu, seiring dengan perkembangan zaman, pada tahun 1993 berdirilah sebuah perusahaan mandiri yan diberi nama PT Pamapersada Nusantara, di mana PT Pamapersada Nusantara kala itu adalah salah satu divisi dari PT United Tractors Tbk yang menangani proyek-proyek yang tadi disebutkan itu.
New Loker PT Pamapersada Nusantara S1
Pamapersada Nusantara sekarang ini dengan aktifnya mengerjakan sejumlah besar pertambangan emas, batubara, quarry dan masih banyak lagi yang lain, seperti mengerjakan proyek jalan, kemudian penggalian bumi dan transportasi, kemudian mengerjakan proyek konstruksi bendungan yang mana operasinya di selenggarakan di seluruh tanah air. Dengan perkembangannya, Pamapersada Nusantara juga kemudian mempunyai anak perusahaan, PT Prima Multi Mineral dan PT Kalimantan Prima Persada, demikian merupakan anak perusahaan dari Pamapersada Nusantara.
Pamapersada Nusantara memfokuskan diri pada usaha pertambangan, dan Pamapersada Nusantara sebagai perusahaan yang mandiri tentunya memperhatikan betul akan capaian prestasi yang ingin diraih di dalam rangka menjalankan bisnisnya itu. Dengan ditunjang oleh induk perusahaan yang terkemuka, kemudian ditunjang dengan fasilitas yang memadai, kemudian ditunjang dengan sumber daya manusia yang mempunyai kompetensi, tentunya kekuatan-kekuatan itu akan sanggup membuat Pamapersada Nusantara untuk bersaing di bidang usahanya itu.
Pamapersada Nusantara, sebagaimana sudah diketahui, mempunyai fasilitas yang memadai untuk membantu menjalankan operasionalnya, dan tidak hanya memadai melainkan juga berteknologi terkini di mana dengan teknologi yang tinggi itu Pamapersada Nusantara mampu memberikan layanan kepada para pelanggannya secara berkualitas, sebab itulah kemudian Pamapersada senantiasa menjadi pilihan utama di bidangnya menjadi pilihan para pelanggan.
Pamapersada Nusantara, sebagaimana sudah diketahui, mempunyai sumber daya manusia yang berkualitas, yang mempunyai kompetensi, yang mempunyai dedikasi yang tinggi, yang mempunyai keahlian di bidangnya masing-masing. Dengan sumber daya manusia yang unggul itu, maka Pamapersada Nusantara juga mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggannya. Pamapersada akan senantiasa menjadi pilihan pertama bagi para pelanggannya di bidangnya itu.
Pamapersada Nusantara mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka menjalankan operasionalnya, di mana Pamapersada ingin menjadi bagian dari keberhasilan para pelanggannya di dalam rangka memenuhi kebutuhan para pelanggannya. Bagi para pelanggan, Pamapersada Nusantara akan senantiasa mengedepankan kinerja yang terbaik yang berkualitas tinggi yang berkelas internasional, sehingga dengan begitu para pelanggan tidak akan merasa kecewa sebab telah memilih Pamapersada Nusantara dalam rangka menjalin kerja sama. Pamapersada Nusantara senantiasa melakukan layanan dengan penuh professional.
Selain daripada itu Pamapersada Nusantara juga peduli akan kelestarian lingkungan sekitar. Demikian dibuktikan oleh Pamapersada Nusantara melalui komitmen Pamapersada Nusantara di dalam rangka meminimalisir dampak terhadap lingkungan yang diakibatkan oleh pertambangan dan teknik sipil dalam proyek yang sedang dikerjakan oleh Pamapersada Nusantara.
Sumber: Pamapersada

New Loker PT Pamapersada Nusantara

Posisi  : HUMAN CAPITAL GROUP LEADER (HCGL)
Persyaratan :
  1. Fresh Graduate Sarjana  (S1)
  2. Tek. Industri, Manajemen, Hukum
  3. IPK Min : 3.00
  4. Maksimal Usia 28
Lowongan ditutup tanggal 8 Agustus 2014. Jika anda tertarik, silakan daftarkan diri anda melalui Karir ITB  http://karir.itb.ac.id/ atau sumber lowongan di bawah ini.
Sumber Lowongan
Blog, Updated at: 11:58

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.