Lowongan Kerja Terbaru Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA)

Profil PT. Bukit Makmur Mandiri Utama
Perusahaan ini mulai berdiri sejak tahun 1998 , PT. Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) menyediakan layanan kepada produsen batubara Indonesia di semua tahapan produksi , termasuk geologi dan perencanaan , overburden removal , pertambangan batubara , pengangkutan batubara dan reklamasi dan rehabilitasi . BUMA adalah yang kedua terbesar kontraktor penambangan di Indonesia, menyediakan jasa pertambangan berdasarkan perjanjian operasi jangka panjang dengan beberapa produsen batubara terbesar di Indonesia, seperti PT Berau Coal, PT Adaro Indonesia, PT Kideco Jaya Agung dan beberapa anak perusahaan PT Bayan Resources.

Kredit gambar: facebook.com
Selain itu PT. Bukit Makmur Mandiri Utama beroperasional menyediakan berbagai macam jasa penambangan batubara termasuk pengembangan pertambangan, infrastruktur dan konstruksi, pembukaan lahan, pengangkatan top soil, pengeboran dan peledakan, overburden removal, pertambangan batubara, pengangkutan, reklamasi dan rehabilitasi lokasi tambang.
Dewasa ini Indonesia telah berkembang menjadi pemasok terbesar di dunia batubara termal lewat laut . Ke depan , PT. Bukit Makmur Mandiri Utama yakin Indonesia akan mempertahankan posisinya sebagai eksportir batubara terbesar karena cadangan dan sumber daya batubara , biaya-rendah eksplorasi dan lingkungan pertambangan, skalabilitas dari infrastruktur , dan biaya pengiriman yang lebih rendah dan lebih pendek lead time pengiriman yang diberikan perusahaan kedekatan dengan pasar-pasar yang akan mendorong pertumbuhan – Cina, India dan importir utama Asia lainnya .
PT. Bukit Makmur Mandiri Utama percaya bahwa sebagian besar produksi batubara Indonesia yang dioperasikan untuk layanan kontraktor pertambangan seperti kita . Hal ini, dikombinasikan dengan permintaan yang kuat dari batubara menciptakan peluang besar untuk pertumbuhan . Kami percaya BUMA adalah posisi yang baik untuk menangkap peluang yang diberikan reputasi kami untuk menjadi salah satu yang paling dapat diandalkan dan efisien jasa kontraktor pertambangan Indonesia dengan track record kinerja yang kuat untuk memenuhi target produksi kontrak dan kewajiban pengiriman batubara serta rekam jejak yang terbukti tim manajemen .
Kami biasanya masuk ke dalam perjanjian operasi jangka panjang dengan pemegang konsesi batubara , biasanya dalam tiga sampai 10 tahun dari tanggal perjanjian . Pada tanggal 31 Desember 2010, kami menyediakan jasa penambangan batubara sembilan produsen batubara di Indonesia sehubungan dengan 11 konsesi batubara yang dimiliki oleh mereka di bawah 15 perjanjian operasi jangka panjang.
Sumber : Buma

Lowongan Kerja Terbaru Bukit Makmur Mandiri Utama

Update 25 Maret 2014
Posisi : Accounting Supervisor (General Ledger)
Penempatan : Pluit, Jakarta Utara
Tanggung Jawab
  • Kami mencari kandidat yang sangat kompeten, yang akan bertanggung jawab untuk menangani General Ledger untuk Perusahaan kami.
Persyaratan
  1. Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma / Sarjana Administrasi Bisnis / Manajemen, Ekonomi, Akuntansi.
  2. Setidaknya 2 tahun pengalaman bekerja sebagai Accounting Supervisor di Big Skala Perusahaan.
  3. Kompeten dalam General Ledger.
  4. Pelamar harus bersedia untuk bekerja di Pluit, Jakarta Utara.
Lowongan ini berlaku sampai 03 April 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat : PT. Bukit Makmur Mandiri Utama, Ged The Honey Lady, Jl Raya Pluit Slt 1 CBD Pluit Ged The Honey Lady Bl A-7-9/36, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara 14450 DKI Jakarta
Sumber : Jobstreet.co.id

Ditulis Oleh : Unknown ~Info Lowongan Kerja Terbaru

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Lowongan Kerja Terbaru Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) yang ditulis oleh Info Lowongan Kerja Terbaru yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 11:39

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.