Profil
Unilever Indonesia, sebuah perseroan, adalah sebuah perusahaan yang
menjadi produsen produk Home and Personal serta Food and Ice Cream
terkemuka di Indonesia. Unilever Indonesia berdiri pada tanggal 5
Desember 1933. Unilever Indonesia mempunyai produk-produk yang sudah
sangat dikenal oleh masyarakat luas di Indonesia, di antara merek-merek
dari produk-produk itu adalah ini: Lux, Lifebuoy, Dove, Clear, Sunsilk,
Rexona, Vaseline, Sunlight, Rinso, Molto, Pepsodent, Walls, Royco,
Bango, Blue Band, dan masih ada lagi yang lainnya. Produk-produk dari
Unilever tersebut merupakan produk-produk yang berkualitas tinggi yang
senantiasa dipercaya oleh para pelanggan dan selalu menjadi pilihan
pertama para pelanggan.
Unilever Indonesia melalui produk-produk yang dihasilkannya itu
sebagaimana dengan tujuan daripada Unilever Indonesia, yaitu untuk
menjadikan para konsumen merasa nyaman, mempunyai penampilan yang baik
serta lebih menikmati kehidupan lewat merek-merek dan jasa yang
memberikan faedah untuk mereka dan juga orang lain. Unilever Indonesia
melalui produk-produk yang diluncurkannya itu memberikan inspirasi untuk
melaksanakan perbuatan kecil di setiap harinya yang jika dikumpulkan
akan menjadikan perubahan yang besar. Unilever Indonesia juga amat
peduli terhadap lingkungan, di mana di dalam menghasilkan produk-produk
yang dihasilkannya itu, Unilever Indonesia senantiasa meminimalisir
dampak buruk terhadap lingkungan.
Unilever Indonesia termasuk kepada perusahaan yang inovatif, di mana
dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Unilever Indonesia demikian
merupakan upaya untuk senantiasa memenuhi kebutuhan para pelanggan.
Dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Unilever Indonesia, demikian
juga menunjukkan bahwa Unilever Indonesia senantiasa mengembangkan
kegiatan bisnisnya melalui peningkatan produk-produk yang berkualitas
tinggi secara berkesinambunga. Unilever Indonesia dengan inovasi yang
dilakukannya itu mampu untuk senantiasa menciptakan produk yang bermutu
tinggi sekaligus bermanfaat bagi kehidupan para pelanggan.
Unilever Indonesia semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang
jelas di dalam rangka menjalankan kegiatan usahanya, yaitu untuk menjadi
perusahaan yang memproduksi produk Home and Personal serta Food and Ice
Cream terbesar di Indonesia. Dan selama perjalanannya itu, Unilever
Indonesia melalui produk-produk yang sudah dikeluarkannya mampu untuk
mewujudkan reputasi besar tersebut, di mana produk-produk dari Unilever
Indonesia sudah dipergunakan oleh dua milyar orang pada setiap harinya.
Unilever Indonesia melalui produk-produk yang bermutu tinggi sudah
memberikan kontribusi kepada setiap individu ataupun kelompok untuk
menjadikan kehidupan mereka menjadi lebih baik.
Unilever Indonesia dengan segala kekuatan yang dimiliki, baik itu
melalui produk yang dihasilkannya maupun faktor penunjang lainnya, bahwa
Unilever Indonesia siap untuk menantang pasar pada industri yang
dirambahnya itu, di mana semenjak berdirinya hingga kini pada bidang
industri yang dirambahnya itu, Unilever Indonesia merupakan pemain kunci
di bidang produk Home and Personal serta Food and Ice Cream. Unilever
Indonesia merupakan perusahaan yang sangat berpengalaman, sehingga
dengan kian bertumbuhnya usaha yang diselenggarakan oleh Unilever
Indonesia, Unilever Indonesia pun akan senantiasa meningkatkan rasa
tanggung jawab yang sudah dimiliki sebelumnya. Unilever Indonesia
senantiasa siap untuk menjadi kepercayaan dan pilihan utama para
pelanggan melalui produk-produk yang dihasilkannya itu.
Sumber: Unilever Indonesia
New Loker Unilever Indonesia
Posisi : Unilever Future Leaders Program (UFLP) FinancePersyaratan :
- Pendidikan minimal S1 akuntansi, management, Ekonomi
- Pengalaman kerja maksimal 2 tahun
- IPK minima 3.00
- Freshgraduate lulusan 2014 dipersilakan melamar
- Menguasai bahasa Inggris baik lisan maupun tertulis
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Sumber Lowongan
0 komentar:
Post a Comment