New Loker PT Salim Ivomas Pratama Tbk

PT Salim Ivomas Pratama Tbk
Anda mungkin sudah mengenal brand minyak goreng Bimoli, ini menjadi salah satu produk milik PT Salim Ivomas Pratama Tbk. Perusahaan ini sebagai divisi manufaktur minyak goreng dan lemak nabati dari Salim Ivomas Pratama Group. Selaindivisi ini, Grup Salim Ivomas Pratama mempunyai divisi perkebunan dimana kedua divisi tersebut memiliki sejarah operasional yang dimulai sejak awal tahun 1970-an dan awal tahun 1980-an. Pada tahun 1997, PT ISM mengakuisisi kepemilikan saham beberapa perusahaan yang bergerak dalam pengelolaan perkebunan kelapa sawit.
ejak tahun 1997, Salim Ivomas Pratama Grup telah mengembangkan bisnisnya menjadi salah satu perusahaan yang memproduksi minyak goreng dan lemak nabati yang terintegrasi secara vertikal di Indonesia melalui dua divisi utama, yaitu divisi perkebunan dan divisi minyak goreng dan lemak nabati. PT Salim Ivomas Pratama mengikuti model agribisnis yang terintegrasi dan terpadu secara vertical. Kegiatan utama mencakup seluruh mata rantai pasokan dari penelitian dan pengembangan, pemuliaan benih, budidaya dan pengolahan kelapa sawit, dan juga penyulingan, branding dan pemasaran minyak goreng, margarin, lemak nabati dan produk turunan kelapa sawit yang lain.
PT Salim Ivomas Pratama percaya bahwa operasional agribisnis yang terintegrasi memberikan bisnis model yang resilien dengan skala ekonomis yang signifikan dan biaya yang kompetitif. Hal ini akan meningkatkan nilai saing PT Salim Ivomas Pratama. Sebagai grup agribisnis yang terdiversifikasi, Grup juga bergerak dalam budidaya dan pengolahan karet, tebu dan tanaman lain serta pengolahan kopra. Grup sudah menjadi pemimpin pasar minyak goreng, margarin dan lemak nabati bermerek di Indonesia.
Grup percaya bahwa keuntungan bisnis yang diperoleh dari keunggulan-keunggulan kompetitif telah mendorong posisi perseroan sebagai salah satu grup agribisnis yang terintegrasi di Indonesia. PT Salim Ivomas Pratama Grup telah membangun merek yang kuat selama beberapa dekade yaitu dengan kemampuan untuk memahami pasar nasional termasuk selera konsumen, daya beli dan preferensi lainnya. PT Salim Ivomas Pratama Grup meyakini bahwa kepercayaan dan loyalitas yang telah dibangun, memberikan keunggulan kompetitif bagi perusahaan dalam hal menjaga basis konsumen yang besar dan harga jual produk. Grup mampu menjaga loyalitas konsumen terhadap merek-merek yang dimilikinya.
Selain itu, melalui reputasi yang baik dapat memberikan kemampuan untuk mengembangkan dan memasarkan produk baru atau penambahan dari produk-produk yang sudah ada, mengingat dalam mencoba produk-produk baru, konsumen akan cenderung memilih merek-merek yang telah terpercaya. Dengan memiliki reputasi dan merek yang sudah dikenal oleh pasar, Grup mampu mengurangi biaya iklan yang tinggi dan memperoleh keuntungan dala mmelakukan negosiasi syarat dan ketentuan distribusi dengan para distributornya.
PT Salim Ivomas Pratama Grup mampu mendistribusikan produk bermerek melalui sekitar 291 ribu pengecer di seluruh Indonesia dan 120 distributor, hingga mampu dipasarkan di 42 negara. PT Salim Ivomas Pratama Grup terus menjaga dan meningkatkan hubungan dengan distributor pihak ketiga guna meningkatkan jalur distribusi.  Grup percaya bahwa dengan jumlah stock point yang besar dan kedekatan stock point dengan pasar akan menimbulkan keunggulan kompetitif, dan menghasilkan pengiriman produk yang lebih cepat dan sering dibandingkan dengan kompetitor, hal ini akan meningkatkan ketersediaan dan kualitas produk.
Sumber: PT. Salim Ivomas Pratama, Tbk.

New Loker PT Salim Ivomas Pratama Tbk

Posisi : Operator pabrik
Persyaratan :
  1. Pria, usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan : SMA
  3. Memiliki nilai raport/ Nilai Ujian Akhir Nasional rata-rata 7,00
  4. Bersedia ditempatkan disalah satu pabrik di daerah Jakarta Utara
  5. Rajin, bersedia kerja shift (3 shift)
  6. Penempatan di Pabrik Tanjung Priok atau Pluit
Posisi : Production Engineering
Persyaratan :
  1. S1 Teknik (Teknik Industri / Teknik Mekanik / Teknik Elektro), min. GPA 2.75
  2. Memiliki pengalaman  2-3 tahun di perusahaan manufaktur/pabrik lebih disukai, terbuka untuk fresh graduate
  3. Familiar dengan  Microsoft office dan Open Office, menguasai AUTOCAD
  4. Memiliki kepribadian yang baik dan mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris dengan baik
  5. Penempatan di Pabrik Tanjung Priok atau Pluit
Lowongan ditutup tanggal 14 Juli 2014. Jiuka anda tertarik, silakan mengirimkan CV dan Resume anda melalui website karir Salim Ivomas Pratama www.simp.co.id atau sumber lowongan di bawah ini.
Sumber Lowongan

Ditulis Oleh : Unknown ~Info Lowongan Kerja Terbaru

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul New Loker PT Salim Ivomas Pratama Tbk yang ditulis oleh Info Lowongan Kerja Terbaru yang berisi tentang :New Loker PT Salim Ivomas Pratama Tbk Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 14:36

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.