Lowongan Kerja Unilever Indonesia 2014

Profile PT Unilever Indonesia
Unilever Indonesia, sebuah perseroan, adalah sebuah perusahaan yang menjadi produsen produk Home and Personal serta Food and Ice Cream terkemuka di Indonesia. Unilever Indonesia berdiri pada tanggal 5 Desember 1933. Unilever Indonesia mempunyai produk-produk yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas di Indonesia, di antara merek-merek dari produk-produk itu adalah ini: Lux, Lifebuoy, Dove, Clear, Sunsilk, Rexona, Vaseline, Sunlight, Rinso, Molto, Pepsodent, Walls, Royco, Bango, Blue Band, dan masih ada lagi yang lainnya. Produk-produk dari Unilever tersebut merupakan produk-produk yang berkualitas tinggi yang senantiasa dipercaya oleh para pelanggan dan selalu menjadi pilihan pertama para pelanggan.

Unilever Indonesia melalui produk-produk yang dihasilkannya itu sebagaimana dengan tujuan daripada Unilever Indonesia, yaitu untuk menjadikan para konsumen merasa nyaman, mempunyai penampilan yang baik serta lebih menikmati kehidupan lewat merek-merek dan jasa yang memberikan faedah untuk mereka dan juga orang lain. Unilever Indonesia melalui produk-produk yang diluncurkannya itu memberikan inspirasi untuk melaksanakan perbuatan kecil di setiap harinya yang jika dikumpulkan akan menjadikan perubahan yang besar. Unilever Indonesia juga amat peduli terhadap lingkungan, di mana di dalam menghasilkan produk-produk yang dihasilkannya itu, Unilever Indonesia senantiasa meminimalisir dampak buruk terhadap lingkungan.
Lowongan Kerja Unilever Indonesia 2014
Lowongan Kerja Unilever Indonesia 2014
Unilever Indonesia termasuk kepada perusahaan yang inovatif, di mana dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Unilever Indonesia demikian merupakan upaya untuk senantiasa memenuhi kebutuhan para pelanggan. Dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Unilever Indonesia, demikian juga menunjukkan bahwa Unilever Indonesia senantiasa mengembangkan kegiatan bisnisnya melalui peningkatan produk-produk yang berkualitas tinggi secara berkesinambunga. Unilever Indonesia dengan inovasi yang dilakukannya itu mampu untuk senantiasa menciptakan produk yang bermutu tinggi sekaligus bermanfaat bagi kehidupan para pelanggan.

Unilever Indonesia semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka menjalankan kegiatan usahanya, yaitu untuk menjadi perusahaan yang memproduksi produk Home and Personal serta Food and Ice Cream terbesar di Indonesia. Dan selama perjalanannya itu, Unilever Indonesia melalui produk-produk yang sudah dikeluarkannya mampu untuk mewujudkan reputasi besar tersebut, di mana produk-produk dari Unilever Indonesia sudah dipergunakan oleh dua milyar orang pada setiap harinya. Unilever Indonesia melalui produk-produk yang bermutu tinggi sudah memberikan kontribusi kepada setiap individu ataupun kelompok untuk menjadikan kehidupan mereka menjadi lebih baik.

Unilever Indonesia dengan segala kekuatan yang dimiliki, baik itu melalui produk yang dihasilkannya maupun faktor penunjang lainnya, bahwa Unilever Indonesia siap untuk menantang pasar pada industri yang dirambahnya itu, di mana semenjak berdirinya hingga kini pada bidang industri yang dirambahnya itu, Unilever Indonesia merupakan pemain kunci di bidang produk Home and Personal serta Food and Ice Cream. Unilever Indonesia merupakan perusahaan yang sangat berpengalaman, sehingga dengan kian bertumbuhnya usaha yang diselenggarakan oleh Unilever Indonesia, Unilever Indonesia pun akan senantiasa meningkatkan rasa tanggung jawab yang sudah dimiliki sebelumnya. Unilever Indonesia senantiasa siap untuk menjadi kepercayaan dan pilihan utama para pelanggan melalui produk-produk yang dihasilkannya itu.
Sumber: Unilever Indonesia

Lowongan Kerja Unilever Indonesia 2014

Persyaratan : Assistant Brand Manager(Job Number: 14000BFY)
Persyaratan :
    Min. Sarjana dari universitas terkemuka, IPK> 3.00.
    Memiliki min 2 (dua) tahun pengalaman di Brand Management, lebih disukai dari industri Consumer Goods.
    Sangat baik keterampilan komunikasi dengan kefasihan tinggi bahasa Inggris.
    Memiliki ketajaman bisnis yang besar – memahami kegiatan keseluruhan pemasaran tidak hanya eksekusi.
    Pengalaman dalam Manajemen Proyek, dengan pengetahuan dalam pemasaran pelanggan.
    Memiliki potensi kepemimpinan, dengan mindset berkembang, akuntabilitas nyata, aksi-driven, dan mampu untuk multi-tugas sementara memberikan hasil.

Lowongan ditutup tanggal 6 Oktober 2014. Jika anda tertarik, silakan melamar secara online melalui website karir Unilever Profesional field Finance http://www.unilever.co.id/id/careers-jobs/ atau sumber lowongan di bawah ini.
Sumber Lowongan

Ditulis Oleh : Unknown ~Info Lowongan Kerja Terbaru

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Lowongan Kerja Unilever Indonesia 2014 yang ditulis oleh Info Lowongan Kerja Terbaru yang berisi tentang :Lowongan Kerja Unilever Indonesia 2014, lowongan kerja terbaru 2014 Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 11:00
Powered by Blogger.