Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA

Profil Bank BCA
Bank BCA atau Bank Central Asia merupakan Bank swasta terbesar di Indonesia. Bank BCA berdiri tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Grup. BCA termasuk Bank yang berhasil melewati krisis moneter yang terjadi pada tahun 1997. Krisis yang cukup berpengaruh di setiap sistem perbankan di Indonesia. Bahkan, situasi ini mempengaruhi perputaran dana di BCA dan bahkan sempat mengancam keberlangsungan Perusahaan ini. Beberapa nasabah bahkan mengalami kepanikan dan akhirnya menarik dana mereka. Akibat hal tersebut, Bank BCA dengan terpaksa meminta bantuan pemerintah Indonesia. Akhirnya Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) mengambil alih BCA pada tahun 1998.
Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA
Bank BCA
Keterpurukan Bank BCA tidak berlangsung lama, karena pada tahun yang sama, bulan Desember, ternyata Bank BCA bisa bangkit dan pulih kembali, hal itu tidak lain berkat kebijaksanaan bisnis dan pengambilan keputusan yang arif, ditandai dengan aset2 dan dana pihak ke tiga yang mencapai Rp 67.93 triliun telah kembali ke tingkat normal seperti sebelum krisis, yang pada saat krisis Desember 1997, anjlok menjadi hanya Rp 53.36 triliun. Hal itu mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada BCA telah sepenuhnya pulih, dan pada tahun 2000 BCA diserahkan oleh BPPN ke Bank Indonesia.

Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA

Posisi : Program Staf Pendukung Operasi (PSPO)
Persyaratan:
  1. Memiliki latar belakang pendidikan Komputer/ Teknik Informatika/ Sistem Informasi
  2. S1 dengan IPK minimal 3,00 (Strata 1) dan 3,25 (Strata 2)
  3. Pria/ wanita dengan usia max. 25 tahun (Strata 1) dan 27 tahun (Strata 2)
  4. Memiliki logika dan kemampuan analisa yang kuat
  5. Mampu bekerjasama dalam tim
  6. Memiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baik
  7. Proaktif, kreatif, dan berintegritas tinggi
  8. Mampu berbahasa Inggris dengan baik merupakan nilai lebih
  9. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
  10. Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
  11. Bebas NARKOBA
  12. Lulus dalam seleksi
Lowongan ditutup tanggal 31 Agustus 2014. Jika anda tertarik, silakan daftarkan diri anda dengan melamar secara online melalui Karir BCA link http://karir.bca.co.id/peluang-kerja/posisi-lainnya/lowongan/
Sumber Lowongan : bca.co.id

Ditulis Oleh : Unknown ~Info Lowongan Kerja Terbaru

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA yang ditulis oleh Info Lowongan Kerja Terbaru yang berisi tentang :Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 11:57
Powered by Blogger.