New Loker PT Bogasari

Profil PT. Bogasari
Pabrik Bogasari mulai beroperasi pada tanggal 29 November 1971 di Tanjung Priok, Jakarta. Setahun kemudian, tepatnya tanggal 10 Juli 1972, dilakukan peresmian Pabrik Bogasari di Tanjung Perak, Surabaya.  Hingga saat ini Bogasari memiliki dua pabrik yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya yang memiliki  total kapasitas produksi tepung sebesar 3,2 juta ton per tahun.
Bogasari merupakan anak perusahaan dari PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, yang bergerak dalam memproduksi berbagai tepung terigu yang berkualitas. Guna menjawab kebutuhan konsumen akan berbagai jenis terigu untuk berbagai makanan, Bogasari melakukan berbagai terobosan untuk berbagai kebutuhan. Tepung terigu Bogasari tersedia di berbagai pelosok Indonesia melalui lebih dari 40 depo yang menyebar luas di berbagai daerah. Berbagai merek utama yang dipasarkan oleh Bogasari antara lain Cakra Kembar, Segitiga Biru, dan Kunci Biru. Merek-merek utama tersebut merupakan merek yang telah mapan, dikenal luas dan dekat di hati konsumen.  selain itu pula Bogasari mengembangkan berbagai merek lainnya seperti Cakra Kembar Emas, Lencana Merah, Taj Mahal dan lainnya.
Pada tahun 1991, usaha Bogasari telah diperluas dengan mendirikan pabrik pasta juga jenis makanan asal Italia seperti macaroni, spaghetti,  fettucini, dan lainnya, yang dipasarkan dengan merek La Fonte. Selain untuk memenuhi kebutuhan konsumsi masyarakat dalam negeri, berbagai produk pasta tersebut juga diekspor ke mancanegara. Upaya peningkatan produk maupun layanan yang dilakukan juga telah mengantar Bogasari memperoleh sertifikasi ISO 14001 (Sistem Manajemen Lingkungan), ISO 22000 (Sistem Manajemen Keamanan Pangan), ISO 9001 (Sistem Manajemen Mutu) serta OHSAS 18001 (Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja). Selain itu seagai wujud perhatian publik produk-produk tepung terigu yang diproduksi Bogasari juga berhasil meraih berbagai penghargaan baik dari lembaga swasta maupun pemerintah.
Berbagai upaya terus dilakukan Bogasari guna menghasilkan produk yang berkualitas bagi konsumen. Pada tahun 1996, Peresmian Bogasari Milling Training Center dan Lab Center di dalam kompleks pabrik Bogasari Jakarta. Milling Training Center dan Lab Center merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kulitas sumber daya manusia dalam menghasilkan produk berkualitas. Untuk mengimplementasikan ketentuan dalam Standar Nasional Indonesia (SNI), mulai tahun 1999 tepung terigu Bogasari pun diperkaya dengan vitamin dan zat gizi.
Sebagai pelaku industri pangan, Bogasari juga memiliki komitmen dalam upaya mendukung ketahanan pangan nasional yaitu dengan menggelar program Bogasari Nugraha sejak tahun 1998. Program ini berupa pemberian bantuan dana penelitian bagi kalangan mahasiswa serta peneliti yang nantinya diharapkan turut mendorong lahirnya riset-riset unggulan khususnya dalam upaya penganekaragaman pangan untuk mencapai ketahan pangan nasional.
Seiring dengan perjalanan bisnis dan usaha perusahaan,  Bogasari senantiasa berkomitmen dalam memenuhi kebutuhan masyarakat serta pelanggannya melalui penyediaan produk-produk bermutu akan terus berlanjut seiring dengan komitmen besar Bogasari berperan aktif membangun gizi bangsa. Disamping itu, pelatihan khusus bagi para mitra Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang dilakukan Bogasari juga terus dikedepankan. Dengan konsep ”Mitra Tumbuh Bersama”, semenjak tahun 1998 Bogasari mendorong para mitra usahanya supaya bisa tumbuh menjadi pengusaha makanan berbasis tepung terigu yang mandiri dan berkembang. Programini yang digelar secara periodik dan berkelanjutan, edukasi bagi UKM dalam mengembangkan resep dan teknologi memproduksi makanan yang berbasis tepung terigu.
Sumber : Bogasari

New Loker PT Bogasari

Posisi : POWER DAN DISTRIBUTION FOREMAN (KODE : PDF)
Persyaratan:
  1. Minimum D3 Poltek Jurusan Elektro arus kuat min. IPK 2.8 (Skala 4.00)
  2. Memiliki pengetahuan mengenai kelistrikan arus kuat dan power station serta memahami power electric generation engine.
  3. Fresh graduate atau lebih disukai memiliki pengalaman 1 tahun di bidang kelistrikan dan arus kuat dan power station.
Lowongan ditutup tanggal 14 Juli 2014. Jika anda tertarik, silakan lamaran lengkap anda dan cantumkan kode posisi jabatan sebelah kanan atas amplop, kirimkan ke alamat: People Development Department PT. Indofood Sukses Makmur, Tbk – Divisi Bogasari Jl. Raya Cilincing No. 1 Tanjung Priuk Jakarta Utara 14110 atau recruitment@bogasariflour.com (apabila dikirim melalui email format file adalah MS Word atau PDF tidak lebih dari 2MB)
Sumber Lowongan

Ditulis Oleh : Unknown ~Info Lowongan Kerja Terbaru

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul New Loker PT Bogasari yang ditulis oleh Info Lowongan Kerja Terbaru yang berisi tentang :New Loker PT Bogasari Profil PT. Bogasari Pabrik Bogasari mulai beroperasi pada tanggal 29 November 1971 di Tanjung Priok Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 14:44

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.