New Loker Nutrifood Indonesia

Profile
New Loker Nutrifood Indonesia, Nutrifood Indonesia, atau lebih dikenal dengan Nutrifood, sebuah perseroan, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang asupan nutrisi di Indonesia, di mana Nutrifood merupakan produsen beragam produk makanan dan minuman kesehatan yang bermutu kelas dunia dengan beragam brand yang sudah dipercaya oleh masyarakat. Nutrifood Indonesia berdiri pada tahun 1979. Sudah lebih dari tiga puluh tahun Nutrifood Indonesia memberikan inspirasi kepada masyarakat di dalam rangka menjadikan pola hidup masyarakat menjadi lebih baik. Nutrifood Indonesia dengan jasa pelayanan yang penuh inovasi memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat pengguna produk Nutrifood. Nutrifood Indonesia sudah membantu setiap individu dalam menyelenggarakan keseimbangan hidup dan gaya hidup, melalui produk-produk yang sudah diluncurkan seperti: L-Men, NutriSari, WRP, WRP Diet Center, Tropicana Slim, dan HiLo.Nutrifood berkantor pusat di Jakarta. Nutrifood mempunyai jaringan distribusi yang dapat dijangkau di lebih dari 30 negara di dunia.
New Loker Nutrifood Indonesia
Nutrifood Indonesia mempunyai nilai-nilai di dalam menjalankan usahanya, dan nilai-nilai tersebut tentulah dijunjung tinggi oleh Nutrifood, berikut adalah nilai-nilai yang dimaksud: Intregitas dan Kelanjutan Usaha Jangka Panjang, kemudian Pencegahan Lebih Baik Daripada Mengobati, kemudian Inovatif, mempunyai ciri yang Unik, dan Berkarakter, kemudian Kesehatan dan Kenikmatan Berjalan Senada. Dengan nilai-nilai tersebut Nutrifood Indonesia senantiasa berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada para konsumen, dengan senantiasa memperbaiki dan meningkatkan kualitas produksi secara berkesinambungan, selain daripada itu sumber daya manusia yang dimiliki oleh Nutrifood tentulah dipersiapkan untuk menjadi kompetitif di bidangnya.
Dengan pengalamannya yang sudah lebih dari tiga puluh tahun, dengan produk-produknya yang berkualitas dan memberikan manfaat bagi keseimbangan hidup dan pola hidup, Nutrifood sudah memperoleh sertifikat ISO 9002:1987. Dan sertifikat menasbihkan Nutrifood sebagai perusahaan pertama yang memperoleh sertifikat di Indonesia, demikian terjadi pada tahun 1994. Selanjutnya pada tahun 1997, Nutrifood kembali memperoleh National Sales mendapatkan sertifikat ISO 9002:1994. Kemudian pada tahun 2005, Nutrifood lagi-lagi memperoleh sertifikat ISO 9002:200 National Sales. Selanjutnya pada tahun 2008 Nutrifood memperoleh Laboratorium  sertifikat ISO IEC 17025:2005 dan kembali memperoleh sertifikat ISO IEC 1702:2005. Kemudian masih di tahun 2005 Nutrifood memperoleh Holding company sertifikat ISO 9001:2000. Kemudian Manufaktur Nutrifood memperoleh sertifikat ISO 22000:2005 di tahun 2008. Kemudian  Nutrifood non manufaktur memperoleh sertifikat ISO 9001:2008 di tahun 2009. Kemudian Nutrifood memperoleh sertifikat sistem jaminan halal dari LP-POM MUI pada tahun 2010, sementara Sertifikat Halal bagi semua produk Nutrifood telah didapatkan sesuai tahun launchingnya.
Sumber: Nutrifood

New Loker Nutrifood Indonesia

Posisi : Production Supervisor
Persyaratan :
  1. Pria, Usia maksimal 27 tahun
  2. IPK minmal 3.00
  3. D3 Jurusan Agribisnis, S1 jurusan Agroteknologi, Agrobisnis, Ilmu dan Teknologi Pangan
  4. Tidak buta warna dan tidak merokok
  5. Tidak bertato
  6. Memiliki Jiwa kepemimpinan
  7. Bersedia bekerja shift, komunikatif, teamwork
  8. Bersedia ditempatkan di parik cibitung/ Ciawi/ Sentul
Lowongan ditutup tanggal 18 Juli 2014. Jika anda tertarik, silakan kirimkan laaran, copy Ijasah, transkrip nilai, cv, copy KTP dan photo 4×6 1 lembar  dikirimkan ke:
PT Nutrifood Indonesia
Jl. Selayar II Blok H7-H8
Kawasan Industri MM2100
Cibitung, Bekasi
atau email : nadia.widyatami@nutrifood.co.id
Sumber Lowongan

Ditulis Oleh : Unknown ~Info Lowongan Kerja Terbaru

Blog, Updated at: 10:21

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.