New Loker Dharma Satya Nusantara Group

Profil
New Loker Dharma Satya Nusantara Group Indonesia menempati urutan ketiga di dunia sebagai negara yang memiliki hutan tropis terluas. Hutan-hutan yang tersebar mulai dari pulau Sumatera hingga Papua tersebut memiliki nilai ekonomis sangat tinggi yang diperoleh dari berbagai sumber, baik yang terbarukan seperti komoditas kayu maupun dari sumber yang tidak terbarukan seperti hasil pertambangan.
New Loker Dharma Satya Nusantara Group
Kekayaan alam tersebut telah banyak memberikan sumbangan pada pembangunan bangsa Indonesia, akan tetapi pada saat yang bersamaan, deforestasi yang semakin cepat banyak mengundang kekhawatiran baik dari pihak dalam negeri maupun dunia internasional. Oleh sebab itu, pendayagunaan sumber daya alam ini sangat membutuhkan operator yang bertanggung jawab serta memiliki komitmen dalam menjalankan usaha, memelihara kelestarian lingkungan, sekaligus memberdayakan masyarakat sekitar.
Sumber : Dharma Satya Nusantara Group

New Loker Dharma Satya Nusantara Group

Posisi : MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (MTP)
Persyaratan :
1. Pria / Wanita, single, usia tidak berusia lebih dari 27 tahun
2. Sarjana / Master dari Teknik (Listrik / Elektronik / Mechatronic), Teknik (Industri), Engineering (Mechanical) atau setara. IPK minimal 2,75.
3. Fresh graduate atau profesional dengan kurang dari 3 tahun pengalaman.
4. Cepat belajar, proaktif, berpikir logis dan analitis yang kuat.
5. Mampu bekerja secara mandiri dan dalam tim
6. Sangat termotivasi, dengan performa individu dengan memiliki kepemimpinan yang baik, komunikasi dan inovasi.
7 Bersedia ditempatkan di Temanggung -. Jawa Tengah
Lowongan ditutup tanggal 23 Juli 2014. Jika anda tertarik, kirimkan CV anda atau Curriculum Vitae. Harap sertakan nomor kontak telepon, alamat email, foto terbaru, dan esai dalam dua paragraf (maksimal 100 kata) tentang mengapa Anda tertarik pada posisi ini, apa nilai-nilai, keterampilan dan kompetensi yang Anda miliki untuk kita, untuk:
PT. Dharma Satya Nusantara Tbk
PO BOX: 106 Magelang
Atau melalui email ke:
(kode: MTP, kapasitas attachment tidak lebih dari 300 KB)

Ditulis Oleh : Unknown ~Info Lowongan Kerja Terbaru

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul New Loker Dharma Satya Nusantara Group yang ditulis oleh Info Lowongan Kerja Terbaru yang berisi tentang :New Loker Dharma Satya Nusantara Group Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 10:45

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.