New Loker PT Saptaindra Sejati

Profil PT Saptaindra Sejati
PT Saptaindra Sejati sebuah perseroan, adalah salah satu jasa pertambangan batu bara terkemuka di Indonesia. Saptaindra Sejati bergerak di bidang jasa pertambangan terpadu dengan standar internasionaluntuk perusahaan-perusahaan pertambangan ternama di Indonesia. Saptaindra Sejati ditunjang dengan fasilitas peralatan berat yang modern dan terpelihara serta sumber daya manusia yang mempunyai keterampilan atau keahlian dan juga pengalaman dalam bidang pertambangan. Saptaindra Sejati menyediakan beragam layanan seperti berikut ini yaitu jasa pertambangan yang mencakup pekerjaan pengupasan lapisan tanah penutup hingga pengangkutan batubara ke lokasi pengapalan klien dan pembangunan infrastruktur penambangan. Selain dari pada itu, Saptaindra Sejati ditunjang pula oleh lebih dari delapan ratus lima puluh unit alat berat dan tenaga kerja yang mempunyai kompetensi dan berpengalaman dalam industri pertambangan, dengan begitu Saptaindra Sejati siap memberikan layanan jasa pertambangan yang bisa diandalkan dan memberikan layanan yang terbaik.


Kredit gambar : saptaindra.co.id
Operasional Saptaindra Sejati diawali pada tahun 1991 selaku subkontraktor peralatan berat dengan nama Dianlia Setyamukti, yang selanjutnya senada dengan pertumbuhan perseroan yang meningkat pesat menjadi kontraktor pertambangan dan sukses menyelenggarakan beberapa proyek seperti proyek untuk PT Berau Coal dan PT Adaro Indonesia. Para pemegang saham dan manajemen sepakat untuk mengalihkan semua kegiatan operasional yang meliputi aset perusahaan dan tenaga kerja secara bertahap menjadi ke PT Saptaindra Sejati pada tahun 2002, selanjutnya PT Saptaindra Sejati pada tahun 2008 diakuisisi oleh PT Adari Energy.
Tujuan daripada Saptaindra Sejati untuk menjadi lebih daripada sekedar memberikan layanan yang paling baik yang pula mampu memberikan nilai lebih untuk seluruh pelanggan. Sekarang ini Saptaindra Sejati sukses mencapai produksi dua puluh dua juta ton batu bara dan mempunyai kontrak dengan 6 klien, dan dari situ yang menjadi salah satu klien dengan kontrak paling besar ialah PT Adaro Indonesia.
Saptaindra Sejati mempunyai standar keselamatan yang tinggi serta pula mempunyai komitmen akan menjaga kelestarian lingkunga, dan memiliki hubungan yang baik dengan masyarakat yaitu hubungan yang harmonis sehingga Saptaindra Sejati selaku mitra yang terpercaya dan tepay untuk perusahaan pertambangan yang memerlukan solusi pertambangan yang tepat waktu dan cost effective.
Saptaindra Sejati mempunyai komitmen yang tinggi terhadap Keselamatan dan Kesehatan di lingkungan kerja, demikian dapat dilihat dari sistem management K3L yang terintegrasi, mencakup standar dan prosedur detail yang menjadi pedoman untuk Keselamatan dan Kesehatan Kerja di setiap tempat kerja.
Agar mencapai target K3L Saptaindra Sejati yakni “Zero LTI” dan “No Fatality”, Saptaindra Sejati amat ketat melakukan program Keselamatan, Kesehatan Kerja serta Lingkungan. Saptaindra Sejati pun menetapkan target untuk perbaikan, mengukur dan melaksanakan penilaian serta melaporkan kinerja untuk pencegahan kecelakaan kerja dan penurunan daya dukung lingkungan.
Saptaindra Sejati dikelola oleh tim yang hebat di mana terdiri dari para ahli pertambangan yang mempunyai pengalaman yang lama di bidang industri pertambangan, Saptaindra Sejati tentunya ingin memberikan yang paling baik untuk seluruh pelanggan. Saptaindra Sejati, sebagaimana sudah diketahui, berbasis di Jakarta, jajaran manajemen daripada Saptaindra Sejati menyusun strategi dan mengarahkan seluruh kebijakan dan kegiatan kantor cabangnya yang berada di berbagai letak di Kalimantan.
Berikut adalah jajaran manajemen daripada Saptaindra Sejati. Presiden Direktur dijabat oleh Anis Sulistiadi. Kemudian Wakil Presiden Direktur dijabat oleh A. Kurnia. Kemudian Direktur Keuangan dijabat oleh Christina Hiu. Kemudian Direktur Umum Bimantoro Adisanyoto.
Sumber: Saptaindra

New Loker PT Saptaindra Sejati

Posisi : Diploma Preparation Program ( DPP PLANT)
Persyaratan :
  1. Laki-laki, Single, Usia Maksimal 25 tahun
  2. Diploma Gelar Mekanikal / Otomotive / Konversi Energi / Heavy Equipment / Elektro dan Teknik Electronica
  3. (IPK: 2,75 ~ up)
  4. Tinggi Min 165 cm
  5. Mengusai pasif Inggris
  6. Sehat Secara fisik dan mental fit
  7. Akan berbasis di semua proyek seluruh situs SIS
Lowongan ditutup tanggal 21 Juli 2014. Jika anda tertarik, silakan apply lamaran dan cv ada melalui www.adarocareer.com atau link sumber resmi di bawah ini.
Sumber Lowongan

Ditulis Oleh : Unknown ~Info Lowongan Kerja Terbaru

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul New Loker PT Saptaindra Sejati yang ditulis oleh Info Lowongan Kerja Terbaru yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 11:59

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.