Lowongan Kerja Terbaru OTTO Pharmaceutical

Profil
Mengingat potensi pasar yang luas , Otto adalah menyiapkan fasilitas formulasi baru untuk Tablet manufaktur , Kapsul , Syrup , Dry Syrup , Cream , Sachet Oral dan produk Injeksi di lokasi yang sama di Lembang – Bandung , di mana mereka saat ini memiliki tiga unit manufaktur untuk Non Betalactum , Penisilin & Cephalosporin sudah berjalan .

Kredit gambar: ottopharm.com
Untuk memenuhi persyaratan standar internasional ( PIC / S ) dan untuk memenuhi pasar luar negeri dan domestik mereka, perusahaan merancang fasilitas dan operasi sesuai dengan Good Manufacturing Practices saat ini dan standar internasional terbaru dalam produksi farmasi . Ini membayangkan ketentuan akan memperhitungkan saat ini dan masa depan rencana & strategi perusahaan untuk menemukan solusi optimal tanpa mengorbankan kualitas.
PT . OTTO Pharmaceutical Industries merupakan bagian dari Mensa Group; itu adalah perusahaan manufaktur farmasi memproduksi berbagai obat-obatan berkualitas dengan tujuan untuk melayani warga di seluruh negeri . Otto didirikan pada 8 April 1963 di Bandung , Jawa Barat . Pada tahun 1981 , kepemilikan perusahaan itu diambil alih oleh Mensa Group, selama waktu manajemen re – organisasi berlangsung termasuk perbaikan dalam sistem akuntansi perusahaan dan penambahan fasilitas produksi di dalam pabrik . Sejak saat itu Otto terus berkembang, mengembangkan kedua pabrik dan sumber daya manusia perusahaan . Sejalan dengan keyakinan yang diperoleh oleh dokter dan masyarakat terhadap kualitas produk Otto , tersedia Otto kesempatan untuk meningkatkan penjualan dan pangsa pasar .
Pada tahun 1991 , Otto menjadi salah satu dari beberapa perusahaan farmasi perintis di negara yang memperoleh sertifikat CPOB . Pada bulan Juni 2005 , perusahaan memperoleh sertifikasi ISO 9001:2000 dari RWTUV GmbH Jerman ( ISO internasional ) . Pada tahun 2006 , dengan dukungan dari perusahaan multinasional , DSM Nutritional Products Swiss – ( sebelumnya Roche Vitamin ) , Otto berhasil meluncurkan produk inovatif untuk osteoporosis dengan merek HIBONE .
Pada awal tahun 2007 , untuk memenuhi standar cGMP ( dibutuhkan oleh BPOM – pelayanan lokal dan Makanan Obat dan sejalan dengan Healthcare ASEAN Harmonisasi ) dan untuk memproduksi produk yang emenuhi standar internasional , Otto mulai berencana membangun pabrik baru . Sejalan dengan peningkatan permintaan untuk produk injeksi Cephalosporin , pabrik baru akan dibangun secara terpisah untuk mengakomodasi ini dan sefalosporin produk oral.
Untuk seluruh pembangunan pabrik baru Otto ditunjuk Timurlaut Pharmaplan sebagai konsultan mereka untuk pertemuan konsep desain standar cGMP , PIC dan Uni Eropa ( The Pharmaplan kelompok perusahaan memiliki lebih dari 450 insinyur yang sangat terampil dan telah berhasil dilakukan lebih dari 150 proyek turnkey 1.000 engineering proyek di seluruh dunia ) .
Sumber : OTTO Pharmaceutical Industries

Lowongan Kerja Terbaru OTTO Pharmaceutical

Posisi : SUPERVISOR MECHANICAL & ELECTRICAL
Persyaratan :
  1. Pria
  2. Pendidikan S1. Elektro / Teknik Mesin
  3. Pengalaman di bidangnya terutama industry farmasi min 2 tahun
  4. Mampu bekerjasama dalam tim dan mampu menjalin komunikasi dengan baik.
Posisi : OPERATOR PRODUKSI
Persyaratan :
  1. Pria max 30 Tahun
  2. Pendidikan minimal D3. Teknik mesin industri
  3. Memiliki pengalaman di bidangnya / non pengalaman
  4. Mampu bekerjasama dalam tim dan mampu menjalin komunikasi dengan baik.
Lowongan ditutup tanggal 31 Maret 2014. Jika anda tertarik, silakan kirimkan surat lamaran dan CV ke :
HRD PT. Otto Pharmaceutical Industries/ email ke :
recruitment@ottopharm.com atau
Jl. Dr. Setiabudhi km 12.1 Bandung
Sumber Lowongan

Ditulis Oleh : Unknown ~Info Lowongan Kerja Terbaru

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Lowongan Kerja Terbaru OTTO Pharmaceutical yang ditulis oleh Info Lowongan Kerja Terbaru yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 16:19

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.